Selamat Datang di Toko Mainan Remote

Di sini anda dapat menemukan berbagai mainan berbasis remote control dengan harga yang tetap under control. Silahkan pilih tipe yang anda suka, dan saya siap mengirimkannya ke alamat anda. Beberapa tipe, harganya masih bisa di nego. Sms saya saja untuk mendapatkan harga terbaik. Untuk kawasan Jakarta, COD bisa dilakukan di tempat yang disepakati. Kemudahan pembayaran dapat dilakuan melalui transfer bank atau pembayaran online via Paypal. Selamat berbelanja.

Pindah Alamat

Dapatkan produk dan harga terupdate di web kami yang baru hanya di www.mainanremote.com

Cara Pemesanan

Diposting oleh Toko Mainan Remote Kamis, 07 Januari 2010

kirimkan SMS mengenai tipe mainan remote yang anda ingin beli. Jika harganya deal, saya akan kirimkan no rekening saya untuk transaksi lebih lanjut. Harga belum termasuk ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan tarif yang berlaku di JNE. Selamat Berbelanja.

4 komentar
  1. ati Said,

    boss saya mo nanya..klo speed boat yg bertenaga bensin kisaran brp ya....thanks

    Posted on 18 Desember 2011 pukul 20.02

     
  2. adit Said,

    bagaimana cara beli tank nya

    Posted on 21 Februari 2012 pukul 21.27

     
  3. nabil Said,

    harga nya bisa d kurang gax

    Posted on 15 Mei 2012 pukul 10.36

     
  4. Arif Said,

    boss kalo cara pengirimannya gak transfer lewat bank atau atm melainkan janjian dirumah si pembeli bolehkan?

    Posted on 21 Agustus 2012 pukul 16.21

     

Posting Komentar

Jumlah Kunjungan

Pembayaran

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Hubungi Saya

Untuk pemesanan hubungi Inal: 02195113647
Email: mainan.remote.control@gmail.com
YM : inaljtn

Mo Ngobrol?

Pengiriman

Image and video hosting by TinyPic